Selasa, 27 Januari 2009

kentutku menghancurkan segalanya

Ketika Nami amaPutri lagi nongkrong di taman,lalu datanglah sesosok cowo yang teramat sangat keren. Cowo itu adalah anak orang kaya yang sangat usil,teman-temannya sangat risi padanya,setiap hari ia membuat ulah yang tidk" thd temanya sehingga teman"nya jengkel dubuatnya,orang tuanya pun sibuk ama job mereka masing" sehingga cowo itu jadi merasa kesepian,ia pun berniat mencari kenalan.Cowo tu namanya Ergi.
Ergi pun lalu duduk di bangku sebelah Nami&Putri,tak lama kemudian datanglah petugas kebersihan yang mau menyapu taman.Dengan pedenya ergi pun menawarkan diri bwt bantu tukang kebun.Ya dengan senang hati petugas itu maenyerahkan tugasnya pada ergi,namun nami&putri yang melihatnya pun langsung beranggapan kalo ergi hanya caper doank.
Ternyata ergi itu ga bisanyapu,maklum dy kan anak orang kaya ga mungkinkan kalo di rumah dy suka nyapu.Nami&Putri ketawa melihat Ergi yang nyapu ga bener itu,blum lagi ergi kelabasan kentut di depan cewe" itu 'dhuut' suara kentutnya yang mengiuringi panasnya hari itu.Mendengar suara kentut itu,nami dan putri langsung ketawa dan merasa ilfil terhadap ergi.ergipun merasa malu dan bergegas lari meninggalkan taman.
Ia pun akhirnya kembali pulang karena ia merasa malu thd kejadianyang menimpanya.sejak saat itu Ergi tidak lagi usil dan jahil thd teman"nya.

1 komentar:

  1. Kentut menyebabkan hidung mampet, keinginan untuk menjauh dr yg kentut...
    Hindari...!!!
    makan Pete dan Jengkol...
    Cz dapat mengganggu pernapasan...
    waspadaLah kwand....!!!!

    JameeLa...
    ikut Blogku yach???
    Jangan Lupa yow.....
    Q tgg bLzn Kmo.....

    BalasHapus